Times New Romance History

Now
(Fourth Part end)



                 Eternity band yang berarti abadi ternyata tidak abadi pada personilnya seperti yang terjadi pada personilnya ara sang rytme mengundurkan diri dan suhardi menghilang tanpa berita. padahal beberapa saat lagi kami akan manggung pada acara gathering UKM musik sejogja di UMY.Akhirnya Aku bersama temanku Avri yang merupakan personil awal band Avon dan sampe sekarang masih bertahan berniata mencari personil baru. Akhrinya aku dapatin 1 personil tambahan yaitu Ethan dia bisa main keyboard uyang sebenarnya posisi inilah yang aku tunggu kehadirinnya saat kami masih dengan nama Avon.Lalu untuk posisi drum sampai sekarang belum kami dapatkan. Namun pada waktu itu minta tolong ama kak aziz drumer djikaku untuk bantuin ngisi drum sebagai additional player Eternity.
jadi posisi personil adalah          
                                                     (Putri) Vocal panggilan putri
                                                     (Oldhi Hardyan) Lead panggilan Oldhi
                                                     (Avri P.) Bass panggilan Avri
                                                     (Ethan) keyboard  panggilan ethan
                                                     (KK Aziz) add Drum/cajon panggilan kk aziz personil djikaku

Sehabis perform di UMY inilah aku berpikir nbahwa terlalu naif untuk memberi nama band eternity namun personilnya sendiri tidak abadi. Inilah awal dari tercipta gagasan mengubah nama band menjadi Times New Romance yang berarti waktunya petualangan baru. Akhirnya lagi dan lagi aku ubah nama band. Times New Romance merupakan harapanku sekarang melihat kondisi personil yang begitu bertalenta.Sekarang aku berencana merilis debut album sekarang proses memang baru sebatas Gaete gitar namun aku yakin album tersebut akan terwujud pada bulan Oktober.Semoga Allah mengabulkan amin.