Times New Romance History


-History-

(Second Part)






            Memang Perjalanan suatu Band pasti ada masalah yang datang menghadapi, masalah terbesar menurutku sendiri adalah jatuhnya semangat salah satu atau bahkan semua personilnya yang menyebabkan band tersebut tidak berkembang hingga dibubarkannya band tersebut.Hal inilah yang dirasakan olehku sendiri.Sebagai lead gitar teman-temanku ngejam selalu bolos latihan dengan berbagai alasan.Janji tinggal janji.Namun hal ini masih aku pendam Hingga awal November 2012.Gimana kelanjutan AVON.Saat itu ada acara kampus bertema dies natalis dan kebetulan diadakan acara akusitikan,dalam pikiranku cuma terlintas"lumayan langkah awal nunjukin Band".Langsung aku kabarin anak-anak.Rupanya mereka semua setuju.Waktu itu cuma tersisa 2 minggu untuk latihan.Hari terus berganti latihanku belum juga selesai dengan kendala tidak pernah lengkapnya personil.aku mulai kehilangan semangat untuk nampil, namun aku tetap memaksakan jatiku untuk tampil pada acara itu.Akhirnya muncul dibenakku untuk buat srbuah project baru dengan nama Eternity Band. Daftar personil yang aku ajak tetap seperti Avon kecuali posisi Vian yang aku gantikan dengan (Suhardi) dan sedikit tambahan seorang rhytme bernama Hery.Namun kami cuma latihan 1 hari tapi alhamdillilah hasil perform lumayan.

                                                     (Siti Anisa) Vocal panggilan Nisa
                                                     (Oldhi Hardyan) Lead panggilan Oldhi
                                                     (Avri P.) Bass panggilan Avri
                                                     (Hery) Rhytme panggilan hery
                                                     (Suhardi) Drum/cajon panggilan suhardi


(oleh : Oldhi Hardyan)